CARA MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE - INDOBLOG BLITAR
Breaking News
Join This Site
CARA MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE

CARA MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE

Google Adsense | INDOBLOG BLITAR - adalah suatu program penghasil uang di internet yang paling populer baik di dunia maupun di Amerika, akan tetapi sangat disayangkan, ternyata cukup banyak orang Indonesia yang tidak tahu cara membuat akun Adsense. Cara membuat akun Adsense sebetulnya cukup mudah, Anda hanya membutuhkan sebuah website/blog yang sudah berisi cukup banyak (30 - 50 halaman) konten berkualitas, original dan bisa bermanfaat bagi orang lain.

Selain itu website atau blog Anda juga harus memiliki penampilan atau desain yang profesional dan indah dilihat. Website/blog harus memiliki informasi yang jelas seperti informasi halaman Tentang website (About), kontak yang bisa dihubungi misalkan alamat email atau No.telepon (Contact), serta Privacy Policy (anda bisa mencari contohnya privacy policy di internet).

Selain itu website/blogyang akan didaftarkan Google Adsense harus sudah memiliki trafik pengunjung.

Berikut ini langkah-langkah cara membuat akun Adsense:

1. Pastikan Anda sudah memiliki akun Gmail, jika belum silahkan buat dulu di www.gmail.com

2. Buka situs Google Adsense di www.google.com/adsense dan klik “Sign up now”,

Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:



Pilih “Use email_anda@gmail.com”.

Kemudian akan muncul tampilan seperti gambar berikut ini:


Lalu isi dengan alamat website atau blog Anda. Kemudian untuk bahasa pilihlah sesuai dengan bahasa konten situs Anda, jika konten Anda ditulis dalam bahasa Indonesia maka pilih Indonesian, jika bahasa inggris maka pilihlah english.

Kemudian checklist dan klik "Continue".

3. Setelah klik contonue, maka Anda akan melihat kolom isian yang harus Anda isi. Isilah kolom registrasi yang ada sesuai dengan data diri Anda yang sebenarnya seperti nama lengkap Anda, negara, alamat rumah, nomer telepon, dll. Informasi tersebut akan digunakan Google untuk pembayaran komisi Adsense nantinya, jadi jangan sampe salah tulis.

Jika sudah lalu klik "Submit".

Pada tahap ini Anda sudah selesai mendaftar Adsense, namun belum diterima karena aplikasi Anda akan di review oleh pihak Google terlebih dahulu dan harus menunggu hingga beberapa jam atau beberapa hari. Nantinya Anda akan mendapatkan email dari Google jika aplikasi pendaftaran Anda diterima atau ditolak.

Seandainya pendaftaran Adsense Anda diterima jangan lupa untuk memperhatikan peraturan Google Adsense seperti:

  1. Tidak boleh mengklik iklan Adsense milik Anda sendiri
  2. Tidak boleh meminta/menyuruh orang lain untuk mengklik iklan Adsense yang ada pada website/blog Anda.
  3. Tidak boleh memasang Adsense pada konten ilegal seperti konten dewasa dan konten berhak cipta milik orang lain (copyrighted content).
  4. Tidak boleh memiliki akun Adsense lebih dari satu.
  5. Itulah salah satu cara mendaftar Adsense yang paling umum dilakukan, sebetulnya masih ada satu cara lagi dalam mendaftar Adsense, cara ini lebih mudah dan lebih cepat untuk diterima, akan tetapi cara yang satu ini tidak akan saya tulis disini dan jika Anda ingin tahu rahasiannya Anda bisa membacanya dalam ebook Adsense Mentalis.


TIPS:

Jika Anda ingin tahu langkah-langkah cara membuat akun Adsense secara lebih jelas dan rinci, saya sarankan Anda membaca ebook panduan Adsense yang berjudul "Adsense Mentalis". Selain diajarkan trik membuat akun Adsense dengan mudah dan cepat (diterima dalam waktu beberapa menit saja, sudah saya buktikan sendiri).

Selain itu dalam ebook tersebut juga dijelaskan cara membuat blogspot blog yang bagus untuk Adsense, cara riset keyword, trik mendapatkan pengunjung yang berlimpah, trik membuat konten blog dengan mudah dan cepat, dan masih banyak lagi. Secara umum ebook ini akan mengajarkan Anda untuk mendapatkan penghasilan ribuan dolar perbulan dari program Google Adsense dengan hanya menggunakan blogspot blog yang gratis.

Tunggu apa lagi? Saya sarankan Anda segera beraksi sebelum harga ebook tutorial Adsense ini naik atau bahkan tidak dijual lagi. Jangan takut untuk mengeluarkan sedikit uang demi menghasilkan keuntungan yang lebih besar, orang lain sudah mendapatkan banyak penghasilan dari internet, Anda jangan sampai ketinggalan!





Terimakasih Sudah Berkunjung Ke INDOBLOG BLITAR ..
Apabila ada link yang rusak tolong kasih tau saya agar secepatnya saya betulkan ... TERIMAKASIH ..






Emoticon